BHABINKAMTIBMAS DESA CIENGANG BRIPTU ASEP WANDI. K MONITORING KEGIATAN SUB PIN POLIO BALITA UMUR 0 s/d 59 BULAN.

Daerah502 Dilihat

BHABINKAMTIBMAS desa Ciengang Briptu ASEP WANDI K polsek Gegerbitung melaksanakan monitoring sub pin polio balita 0 s/d 59 bulan kepada warga yang mempunyai balita di wilayah desa ciengang Selasa (16/05/2023) sekira pukul 11.20 wib

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas desa Ciengang berpesan agar selalu menjaga kesehatan bagi balita dengan mengikuti program dinas kesehatan khususnya bagi balita yang tempat tinggal di wilayah desa ciengang” ungkap ASEP WANDI. K”

Dengan adanya kehadiran bhabinkamtibmas Briptu Asep Wandi k ibu ibu yang mempunya balita melaksanakan pin polio sangat merasa aman dan nyama “pungkasnya”

kegiatan ini juga sebagai bentuk Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni “AA DEDE” (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) POLRI senantiasa menjadi figur yang bisa di banggakan oleh kita semua Negara dan Bermanfaat Bagi Masyarakat. “ Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari silaturahmi kepada masyarakat guna menciptakan gukamtibmas (gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman serta nyaman di wilayah ds ciengang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *