Polsubsektor Sayurmatinggi Tampung Curhat Pemilik Warkop

TNI/Polri515 Dilihat

Tapanuli Selatan – Demi bisa mendengar langsung keluh dan kesah masyarakat binaannya, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sayurmatinggi tampung Curhat pemilik Warung Kopi, pada Selasa (16/5/2023) siang.

Kegiatan itu sendiri, berlangsung di Desa Silaiya, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Selain menampung Curhat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sayurmatinggi juga menanyakan terkait Kamtibmas terkini di Desa Silaiya.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat saling menjaga kerukunan antar sesama. Dengan cara terjun langsung, masyarakat bisa lebih efektif menyampaikan keluh kesahnya kepada Polri.

“Dengan demikian, harapan kami di wilayah hukum Polsubsektor Sayurmatinggi situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsubsektor Sayurmatinggi, Ipda Asjul Pane.

Ke depan, lanjut Kapolsubsektor, pihaknya akan tetap rutin menggelar sambang ke masyarakat. Khususnya, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *