SENTRA VAKSIN PEMUDA MONCONGLOE

TNI/Polri861 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Maros( Sulsel ) — Dalam Rangka percepatan Vaksinasi Warga Khususnya di Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros maka Pemerintah Kecamatan Moncongloe Bekerjasama dengan Pemerintah Desa, POLSEK Moncongloe, PUSKESMAS Moncongloe, BABINSA , Bhabikamtibmas, pendamping PKH, TKSK, KARANG TARUNA kecamatan Moncongloe , Karang Taruna Desa, KNPI Kecamatan Moncongloe, HPPMI Komisariat Moncongloe, Lokapala dan OKP lainnya Rabu 29/12/21.

menyelenggarakan Kegiatan SENTRA VAKSIN PEMUDA yang dilaksanakan di 4 Lokasi Vaksin secara Serentak tanggal 29 Desember 2021
Adapun Lokasi Vaksin :
1. Kantor Desa Moncongloe
2. Kantor Desa Moncongloe Lappara
3. Kantor Desa Moncongloe Bulu
4. Kantor Desa Bonto Marannu

Gerakan Sentra Vaksin pemuda adalah menghadirkan gerai sentra vaksin pemuda Moncongloe di 4 lokasi Vaksin secara serentak di Kecamatan Moncongloe.. Gabungan organisasi kepemudaan di kecamatan moncongloe mengawali gerakannya dengan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi agar bisa menambah kekebalan tubuh dari serangan virus covid19.

Gerakan Vaksinasi ini di pantau langsung oleh bapak Camat moncongloe , Kapolsek Moncongloe dan Bupati Maros Bapak Chaidir Syam.

Dalam hal ini, camat moncongloe menyampaikan bahwa……

Sahri A.Ma selaku ketua Karang Taruna Kec. Moncongloe salah satu penggagas kegiatan Gerai Sentra vaksin Pemuda menyampaikan bahwa alasan mengapa berinisiatif  karena mengingat Masih Kurangnya Partisipasi warga kecamatan Moncongloe. yang mengikuti Kegiatan Vaksinasi . olehnya itu Organisasi Kepemudaan harus mengambil peran membantu pemerintah dalam kegiatan Vaksinasi

“Selain itu, Sakwan selaku ketua HPPMI Komisariat Moncongloe jg menyampaikan bahwa kegiatan ini desari oleh kepekaan sosial anak anak muda dalam hal ini OKP se-kecamatan moncongloe dalam melihat kondisi dikecamatan moncongloe, oleh karena itu teman teman berinisiatif mengadakan kegiatan sentra vaksin guna memutus mata rantai covid-19.

Di akhir kegiatan, haeran selaku koordinator kecamatan dalam agenda vaksinasi ini, mewakili teman teman pemuda berharap dengan adanya Gerai sentra Vaksin Pemuda ini bisa menjadi solusi Warga lebih mudah menjangkau lokasi Vaksin yang ada dikecamatan moncongloe dan secepatnya bebas dari serangan virus covid19 ini.

(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *