Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa Ciaro, Amankan Penyaluran Bantuan Beras Kepada Warga

Daerah520 Dilihat

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Polresta Bandung Briptu Riki Sopahi bersama Babinsa Ciaro Sertu Kusmayadi, melakukan pengamanan penyaluran bantuan beras dari Kementerian Sosial (Kemensos) kepada 624 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Selasa (23/5/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa membenarkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerjasama, bersinergi mengamankan serta mengawasi proses pendistribusian bantuan beras kepada warga.

“Tujuan pengamanan ini untuk menjaga ketertiban, keamanan, serta kelancaran distribusi bantuan kepada warga,” kata Kompol Anisa.

Terkait hal itu, Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan bahwa kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk komitmen untuk terus bersinergi dalam memberikan rasa dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami harap sinergitas ini terus dijaga dengan baik, dan lebih diperkuat lagi, guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *