Patroli Preventif Kamtibmas Di Wilkum Polsek Cipeundeuy

Daerah588 Dilihat

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah. Terus tingkatkan Patroli Presisi Preventif Samapta Antisipasi C3 Kejahatan Jalanan, pusat perbelanjaan di Alfamart dan Indomart di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, Senin (29/05/2023) Pukul 14.00 WIB.

Patroli dilaksanakan dengan route Polsek Cipeundeuy Pertigaan Pasar Cipeundeuy, Ptg Portal Ds. Ciharashas, BPWC Cirata Ds. Ciroyom diwilayah hukum Polsek Cpeundeuy.

Ipda C, Widodo Spd bersama dengan Aiptu Cecep Iman D., Aiptu Jejen Jaelani melaksanakan patroli di Tempat keramaian, Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor, Toko/Minimarket Indomart dan Alfamart di wilayah hukum Polsek Cipeundeuy, Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank dan juga Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi C3.

Saya harap Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, segera laporkan bilamana ada kejadian yang menonjol kepada anggota kepolisian, Terang Tedi.

Polres Cimahi_AKBP Aldi Subartono

PolresCimahi

Cimahi

KapolresCimahi

PoldaJabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *