Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Bogor Kota Tolong Sopir Angkot Pingsan

Daerah297 Dilihat

KOTA BOGOR – Anggota Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar menolong sopir angkot yang pingsan di seputaran jalan Pajajaran depan Rumah Sakit PMI Bogor, Senin 29 Mei 2023.

Hal tersebut sangat diapresiasi oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, karena anggota selalu sigap dalam menolong masyarakat yang membutuhkan.

Berdasarkan keterangan Kasubnit 1 Turjagwali Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Ade Sobandi, Sopir angkot trayek 09 jurusan Warung Jambu Sukasari yang diketahui bernama Endang Setiawan ini diketemukan pingsan di dalam angkotnya.

“Awalnya kami melaksanakan pengaturan rutin, namun arus terhambat rupanya ada angkot yang berhenti di seberang klinik Afiat Rumah Sakit PMI,” papar Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria melalui Ipda Ade Dedi Sobandi.

Anggota yang sedang bertugas yaitu Bripka Arman Saputra dan Aipda Amin Riadi langsung memeriksa keadaan korban dan bergegas membawanya ke IGD Rumah Sakit PMI.

“Anggota yang bertugas, langsung membawa sopir angkot tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ucapnya.

“Kami imbau kepada para sopir angkutan umum agar memperhatikan kesehatan diri demi keselamatan penumpang juga, jangan memaksakan apabila lelah atau sakit silahkan beristirahat,” pungkas Ipda Ade Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *