Hasil Galangan Dana, IPMMAN Bantu Korban Banjir di Madina

Sosial357 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MANDAILING NATAL-Ikatan Persaudaraan Mahasiswa Mandailing Natal ( IPMMAN) kota Langsa Provinsi Aceh berikan bantuan kepada Korban terdampak banjir di wilayah Mandailing Natal sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam di Mandailing Natal.

Mandailing Natal di kepung banjir beberapa minggu yang lalu di beberapa Desa di Kab. Mandailing Natal.

Rian Akbar Pratama Ketua Umum IPMMAN mengungkapkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama untuk korban Banjir dan longsor. (02/01)

” Kami sangat terpanggil untuk membantu saudara-saudara yang terdampak banjir dan longsor di Madina” ungkap Rian.

IPMMAN memberikan Bantuan di Daerah kecamatan Batang Natal pada Hari Sabtu ( 01/01) dan Desa kec. Ranto Baek pada hari Minggu, (02/01).

Ketua IPMMAN Rian Akbar Pratama mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap daerah kita dan dana ini merupakan hasil galangan Dana Dari IPMMAN di Kota Langsa Provinsi Aceh.

“Ini bentuk kepedulian kita dan harus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing” Sambung Rian

Rian Berharap, Semoga bantuan ini dari aksi Penggalangan Dana ini  dapat meringankan beban kepada saudara kita yang terdampak bencana banjir serta kepada pemerintah Kabupaten Mandailing Natal agar lebih memperhatikan lagi terhadap korban dan kerusakan-kerusakan Bencana Banjir dan Longsor.

Di Tempat yang sama Muhammad Asrul Aziz Nasution Sekjend IPMMAN mengatakan penyerahan Bantuan ini merupakan Bantuan saudara-saudara yang ada di Kota Langsa .

” IPMMAN memberi kan Bantuan berupa sembako dan pakaian yang tergalang di kota Langsa Provinsi Aceh untuk saudara-saudara yang ada di Kecamatan Ranto Baek dan Kec. Natal dan selanjutnya kami akan berikan lagi besok untuk desa yang terdampak di Kecamatan Panyabungan Barat ” ungkap Aziz

Aziz berharap semoga bencana ini cepat berlalu dan bisa cepat pulih sehingga bisa beraktivitas seperti semula. Aziz juga berharap Semoga saudara-saudara yg terdampak banjir dan longsor untuk tabah dalam ujian bencana ini semoga kita semua menjadi manusia yang bertawakal .

 

M.Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *