Anggota Polsek Tanjungsari Bantu Warga Desa Binaan Polisi RW Desa Cijambu yang Tertabrak Kereta Api di Stasiun Cicalengka

TNI/Polri753 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUMEDANG- Pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023, pukul 20:00 WIB s/d selesai, polisi RW 08 Desa Cijambu Bripaka Ganjar Nugraha. Melaksanakan pengamanan korban yang ketabrak kereta api di stasiun Cicalengka pada hari Senin tanggal 09 – mei – 2023.
Atas nama
Nama: Andri
Tgl: Sumedang 06-06-1998.
Agama : Islam
Pekerjaan : pelajar
Alamat: dsn Ciwangsa rt092/09 Desa Cijambu Kecamatan Tanjungsari Kab Sumedang.

Adapun kronologis kejadian tersebut menurut keterangan saksi petugas saksi pegawai masinis kereta api. Korban berjalan menyusuri jalan rel kereta dari arah stasiun Haurpugur ke arah stasiun Cicalengka korban berjalan kaki ke arah stasiun Cicalengka menyusuri rel kerat api dan kemudian oleh petugas masinis di berikan himbauan kelakson namun tidak di dengar malah sengaja berjalan di tengah tengah rel kereta kemudian korban ter tabrak dan meninggal dunia.

Di perkirakan kejadian pukul 19 .15 wib. Kemudian Polisi RW Bripka Ganjar Nugraha mendengar kejadian warga menjadi korban tertabrak koordinasi dengan pak RW Wawan dan koordinasi dengan tokoh Desa Cijambu bahwa ada korban warga Desa Cijambu yang ketabrak kereta api kemudian jenajah di urus pihak rumah sakit dan perwakilan keluarga menolak jenajah untuk diotopsi.

Tim Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *