Kapolsek Banyusari Ikuti Rapat Minggon Kecamatan di Makom Bah Bencoy

TNI/Polri431 Dilihat

KARAWANG II Kapolsek Banyusari, Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan,.SH ikuti rapat Minggon tingkat kecamatan yang bertempat dimakom Karomah Bah Bencoy Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Selasa 30 Mei 2023.

Hadir dalam rapat yang dipimpin oleh Camat Banyusari Iwan Ridwan F tersebut, Danramil Jatisari, kepala KUA, ketua MUI, TKSK, PKH Kecamatan Banyusari, kepala Puskesmas Cicinde, serta para kepala desa se-Banyusari .

Pada kesempatan itu, Kapolsek Banyusari mensosialisasikan program Polri yang berupaya bertransformasi menjadi Polri yang presisi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Suherlan menyampaikan program Quick Wins Presisi Polri, serta himbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19 di wilkum Polsek Banyusari, Polres Karawang diantaranya :

Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes

Menghimbau agar mengaktifkan kembali giat ronda malam (Siskamling) untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas

Selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada kejadian Gangguan Umum (GU) Kamtibmas yang menonjol di wilayah desa masing-masing.

“Menghimbau kepada para kepala desa terkait kejahatan yang bisa kapan pun terjadi, agar tetap berhati-hati dan waspad. Selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada kegiatan yang mengundang banyak massa untuk menjaga keamanan,” ucap Kapolsek..

Kapolsek mengingatkan kepada para kepala desa untuk menghidupkan kembali ronda malam, dan Kapolsek juga menyampaikan kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *