Tatap Muka Kapolsek Pangkalan dengan Pengawas PT. Waskita Japek 2 Selatan

Daerah172 Dilihat

Karawang – Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP Edi Karyadi bersilaturahmi ke Bapak Wawan selaku pengawas PT. Waskita Japek 2 Selatan. Silaturahmi itu berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Rabu (31/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan, bahwa kegiatan sambang ialah sarana untuk menyampaikan pesan dan edukasi terkait Harkamtibmas.

Selaku Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar, AKP Edi Karyadi berkewajiban untuk menyampaikan edukasi kamtibmas di wilayah hukumnya, yang mungkin saja suatu saat nanti akan berguna bagi mereka.

“Selain bersilaturahmi, sekaligus mengimbau pengawas PT. Waskita Japek 2 Selatan dan masyarakat supaya bersama-sama menjaga kelestarian hutan dan saling menghormati sesama,” ungkap Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Edi Karyadi tak lupa mengingatkan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan, sehingga nantinya akan tercipta suasana yang aman kondusif.

Selain itu, perwira pertama Polri ini juga mensosialisasikan nomor layanan Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek dan Polisi Caket kepada pengawas PT. Waskita Japek 2 Selatan.

“Jika suatu waktu terjadi hal-hal menonjol maupun gangguan kamtibmas, harap segera melaporkannya,” ajak AKP Edi Karyadi.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *