Aipda M.Ahri Lakukan Giat Sambang Kepada Warga Kalen Asem

TNI/Polri561 Dilihat

Karawang, Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polre Karawang Polda Jabar melaksnakan giat sambang kepada tokoh masyarakat dalam rangka cipta kondisi diwilayah hukum Polsek Tempuran. Rabu (31/5/2023).

Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aipda M.Ahri melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh Masyarakat H.Nana yang beralamat didusun Kalen Asem Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Dalam giatnya Aida M.Ahri memberikan pesan dan arahan kepada warga masyarakat juga mensosialisasikan nomor WhatsApp 082211272003 Lapor Pak Kapolres sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dgn baik dan cepat.

Aipda M.Ahri dalam giatnya mengatakan Warga jarus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya dam dirinya memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor.

” Hati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media dan saya harapkan kepada warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.” Ucapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *