Polsek Majalaya Pengamanan Pentas Seni Siswa/i SMPN 1 Majalaya.

TNI/Polri360 Dilihat

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, guna mensukseskan acara kelulusan dan pentas seni polsek majalaya lakukan pengamanan.

Berdasarkan perintah langsung dari kapolsek Majalaya Iptu yulianto beberapa personil polsek Majalaya lakukan pengaman guna membrikan keamanan dan mensukseskan acara pentas seni.Rabu ( 31/5/2023 )

Acara pentas seni di laksanakan di lapangan SMPN 1 Majalaya Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupetan Karawang.

yang di selenggarakan pihak sekolah dalam rangka perpisahan kelulusan siswa / i pelajar dari SMPN 1 Majalaya dengan Tema acara Wisuda Purnawiatama dan pentas seni.

berlangsungnya acara di isi dengan pentas seni tarian rampak dari pelajar yang di hadiri pihak sekolah, Bhabinkamtibmas Brigpol Bagus serta para orang tua pelajar dan telah lulus Sebanyak 166 siswa /i dari SMPN 1 Majalaya.

Dalam melaksanakan pengaman personil polsek majalaya di bagi titk ploting pengamanan dan bersinergi dengan linmas Desa majalaya untuk mamastikan keamanan berjalan aman dan kundusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan.

” Di lakukannya pengaman untuk mengatisipasi dan mensukseskan kegiatan dari pihak sekolah berjalan aman lancar dan kondusif “, ujar Kapolsek.

Kapolsek mendukung pihak sekolah dengan adanya kegiatan pentas seni yang di hadiri para orang tua pelajar di acara ke lulusan untuk mengarahkan pelajar tidak melakukan kompoi di jalanan agar tidak terjadi tauran antar pelajar.

Polres Karawamg _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *