WAKAPOLRESTA BOGOR KOTA PIMPIN APEL PAGI DI POLSEK BOGOR TIMUR

TNI/Polri626 Dilihat

BOGOR KOTA – Wakapolresta Bogor Kota Polda Jabar AKBP Eko Prasetyo melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memimpin apel pagi di Mako Polsek Bogor Timur, Rabu 31 Mei 2023.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolresta Bogor Kota AKBP Eko Prasetyo didampingi oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasiwas Polresta Bogor Kota dan Kasi Dokkes Polresta Bogor Kota.

“Disampaikan terima kasih kepada rekan rekan anggota Polsek Bogor Timur yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dan selalu jadi perhatian agar permasalahan di masyarakat agar secepatnya di layani dan di carikan solusi untuk di selesaikan,” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolresta Bogor Kota AKBP Eko Prasetyo (31/5/2023).

“Saat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sudah mulai meningkat di angka 73% ini agar sama2 kita jaga , layani masyarakat dengan hati, setiap ada aduan dari masyarakat segera kita bantu masyarakat sesuai tagar Bapak Kapolresta Polisi Penolong harus bisa di rasakan oleh masyarakat,” ujar AKBP Eko Prasetyo.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas serta bijak menggunaka medsos baik anggota sendiri atau pun keluarga kita semua dan tetap jaga kewaspadaan mako bagi anggota yg piket antisipasi ancaman teroris serta tahanan harus sering di cek dan di kontrol secara berkala,” lanjut AKBP Eko Prasetyo.

“Penekanan kepada Kapolsek dan para kanit untuk selalu melakukan wasdal kepada anggota nya jangan di tinggal sendiri wajib di dampingi dan bantu apa yang menjadi kendala anggota dalam pelaksaanan tugas di lapangan.,” tutup AKBP Eko Prasetyo.

Kegiatan di lanjutkan rundom pengecekan urine pada anggota secara acak dan hasil nya negatip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *