Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Melaksanakan Sambang Dan Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warganya

TNI/Polri438 Dilihat

Dayeuhlolot – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Otong Rukmana dan Babinsa Melaksanakan sambang kamtibmas di Desa Binaannya Kp. Komp. Cibiuk Indah Rw. 015 Kel. Pasawahan Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Rabu (31/5/2023)

Dalam Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas menyampaikan himbuan Kamtibmas tentang keamanan di lingkungan agar ikut serta ronda malam, waspada terhadap orang orang yg di curigai yg masuk di lingkungan warga, bijak dalam  menggunakan media sosial, dan penyebaran berita hoax menjelang pemilu 2024 Agar di lingkungan warga masyarakat tetap aman, nyaman dan Tentram.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selain bersilaturahmi juga sebagai upaya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *