Kapolsek Tegalwaru Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual di Mako Polsek

TNI/Polri548 Dilihat

KARAWANG,- Berlangsung secara zoom virtual, Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. Kamis 1 Juni 2023 secara Nasional berlangsung dengan khidmat.

Demikian dengan yang di laksanakan oleh Kapolsek Tegalwaru, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata,SH. Beserta jajarannya melaksanakan upacara secara virtual di Markas komando Kepolisian Sektor Tegalwaru tadi pagi.

“Benar, tadi pagi kami dan jajaran Polsek Tegalwaru melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila secara virtual, ” Ujar AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH.

Kapolsek menegaskan dengan melaksanakan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung hari ini, Ia berharap semua lapisan masyarakat bisa mengenang jasa para pahlawan dalam memperingati Hari Lahir Pancasila.

Pada kesempatan itu, Kapolsek pun memberi pesan agar generasi muda bisa menghormati hari lahirnya Pancasila dengan berbuat baik dan menjaga stabilitas nasional.

“Jangan sampai amanah hari lahirnya Pancasila di isi dengan kegiatan yang negatif sehingga meresahkan masyarakat,” Tandasnya.

Sampai dengan pelaksanaan upacara Hari Lahirnya Pancasila secara virtual oleh kepolisian sektor Tegalwaru itu berlangsung.

Situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *