Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Premanisme

TNI/Polri404 Dilihat

Karawang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aipda Lukman bersama Bripka Ilham Gumelar, SH melakukan kegiatan Rutin Cipkon Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Sasaran Premanisme di Wilayah Polsek Tempuran. Kamis (01/6/2023).

Kegiatan KRYD tersebut kali ini diarea parkir depan Bank Bri Unit Jayanegara Dusun Tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Adapun yang telah di Amankan dalam Giat Cipkon KRYD dengan Sasaran Premanisme diantaranya Agus (40)dan Asep (35) yang beralamat didusun Tempuran Desa Tempuran Kecamatan Tempuran.

Setelah dilakukan Ops Cipkon KRYD sasaran Premanisme diberikan himbuan kepada para juru parkir yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk tidak melanggar hukum dengan memaksa Masyarakat yang akan Parkir di area Tersebut.

” Kami himbau Petugas parkir agar membantu dan menjadi mitra kepolisian untuk menjaga gangguan kamtibmas dan jangan melakukan perbuatan premanisme jangan sampai melakukan pengancaman kepada para pendatang.” Ucap Brika Ilham Gumalar.

Setelah selesai Giat Ops Cipkon KRYD dengan sasaran Premanisme, dilanjutkan dengan Giat Patroli Dilaogis dalam rangka antisifasi C3 di Siang hari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *