Kades Pancakarya Dapat Kunjungan Kapolsek Tempuran Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

TNI/Polri390 Dilihat

Karawang, Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar AKP Rigel Suhakso, SH, melaksanakan Silaturahmi dan Penggalangan kepada Tokoh Formal/Informal Jelang Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Kamis 01 Juni 2023, jam. 10.30 WIB Kapolsek melakukan kunjungan di kediaman Asep Sugiyanto,SH, Kepala Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, di Dusun Buer RT. 006/001 Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas, dalam rangka menjelang pemilu 2024 agar pelaksanaannya berlangsung kondusif, aman dan tertib.

“Kepada Para Kades yang ada di Wilayah Kecamatan Tempuran, kami mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024. Apabila ada bacaleg yang akan melaksanakan tatap muka di desanya, agar berkordinasi dengan Pihak Kepolisian untuk monitoring kegiatannya. Saya harapkan di Wilayah Kecamatan Tempuran pada Pemilu 2024 dan pada saat pencoblosan nanti, berjalan dengan aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.(1/6)

Lebih lanjut, Kapolsek mengharapkan, RT dan RW harus berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya dan berdayakan Polisi RW untuk penanganan semua Masalah di tingkat RW sebelum melangkah ke tingkat atas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *