Bupati Pemalang, Menghadiri Pengukuhan DPC PEBABRI Kabupaten Pemalang Masa Bhakti 2021-2026

Daerah572 Dilihat

 

𝙍𝙚𝙛𝙤𝙧𝙢𝙖𝙨𝙞𝙖𝙠𝙩𝙪𝙖𝙡. 𝙘𝙤𝙢//𝙋𝙚𝙢𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜(𝙅𝘼𝙏𝙀𝙉𝙂). Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si, menghadiri pengukuhan kepengurusan DPC Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (PEBABRI), di Gedung Juang 45, Selasa (4/1/2022).

Letkol (Purn) TNI Hadi Maharto, S.IP dilantik sebagai Ketua DPC Pebabri Pemalang masa bakti 2021-2026 oleh Ketua DPD Pebabri Jawa Tengah Kolonel (Pur) Dedi Erimpi. Pelantikan Ketua dan susunan pengurus DPC Pebabri Kabupaten Pemalang tertuang dalam Surat Keputusan SK- No 017/DPD/XII/2021.

Ketua DPC Pebabri Kabupaten Pemalang Letkol (Purn) TNI Hadi Mahrto, S.IP, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pemalang, Dandim 0711 Pemalang, Kapolres Pemalang, Ketua DPD Pebabri Jawa Tengah, Kajari Pemalang, serta seluruh jajaran pengurus yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara pengukuhan pengurus DPC Pebabri Kabupaten PemalangPemalang masa bakti 2021-2026.
“Kami mohon dukungan arahan dan bimbingan jika dalam menjalankan tugas keliru tidak sesuai koridor yang ditentukan, kami mohon diluruskan” ungkapnya.

Hadi Maharto juga menambahkan, bahwa dirinya belum bisa bicara banyak, karena kami baru saja dilantik menjadi Ketua , yang jelas niat kami kedepan memajukan PEBABRI kedepan. Katanya.

Dilanjutkan Ketua DPD Pebabri Jawa Tengah Letkol (Purn) TNI Dedi Erimpi dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Pengurus baru DPC PEBABRI Kabupaten Pemalang semoga dengan Ketua yang baru menjadi semangat baru para pengurus melanjutkan tongggak kepengurusan PEBABRI Kabupaten Pemalang.

“PEPABRI merupakan organisasi yang dibentuk untuk para purnawirawan demi mengisi hari tua dimasa pensiun, dan mengisi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat” Tutupnya

Sementara itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T, M.Si, dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang Ketua DPD Pebabri Provinsi Jawa Tengah, semoga kedatangannya di sini tentu akan semakin menambah motivasi pengurus dan angota DPC Pebabri Kabupaten Pemalang, untuk semakin meningkatkan kualitas program dan kegiatannya.

Mukti Agung Wibowo juga menambahkan, demi membawa kabupaten Pemalang kearah lebih yang lebih baik dimasa yang akan datang, Pemerintah Daerah telah memiliki cita-cita yang besar sesuai yang tertuang dalam visi yakni terwujudnya Pemalang 𝗔𝗱𝗶𝗹, 𝗠𝗮𝗸𝗺𝘂𝗿, 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗶𝘀, 𝗱𝗮𝗻 𝗡𝗴𝗮𝗻𝗴𝗲𝗻𝗶.

Berkaitan dengan situasi pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Mukti Agung Wibowo terus mengajak segenap pihak untuk proaktif mendukung berbagai upaya pemerintah dalam penanganan Covid 19, dari membantu sosialisasi, disiplin terjadap penerapan prokes 5, dan mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi.

“Saya kembali mengingatkan, memasuki penghujan ini, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan waspada terhadap potensi-potensi bencana yang mungkin terjadi” Tutupnya.

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *