26 Pegawai ASN Kemenaq OKU Timur di Ganjar Penghargaan Dari Presiden RI

Daerah660 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR-Sebanyak 26 Pegawai ASN di Lingkungan Kementerian Agama OKU Timur menerima penghargaan pengabdian berupa Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Jokowi Widodo.

Penghargaan disematkan langsung Bupati OKU Timur H.Lanosin serta didampingi Kepala Kantor Kemenag OKU Timur Dr H Abdul Rosyid S.Ag di sela kegiatan upacara pembukaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-76 di Lapangan MAN 1 Belitang, Senin pagi (3/1/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Jajaran Pimpinan SKPD lingkungan Pemkab OKU Timur dan Forkopinda OKU Timur.

Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Timur H Abdul Rosyid mengatakan penghargaan ini, diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun ke atas.

“Setiap tahun bertepatan dengan HAB kita selalu menganugerahkan satya lencana, tahun ini sebanyak 26 ASN mendapatkan satya lencana, mulai dari 10 tahun hingga 30 tahun masa pengabdian,” ujarnya.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pada tahun ini mendapatkan penghargaan satya lencana, atas pengabdian yang selama ini sudah bapak/ibu berikan khususnya Kemenag Kabupaten OKU Timur

“Selamat kepada rekan-rekan ASN yang telah mendapatkan Lencana karya satya, semoga anugrah ini akan terus menjadi pendorong dan motifasi dalam melaksanakan tugas selaku pegawai Kemenag,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu penerima Satya Lencana nomor urut ke 20 merupakan pegawai Kemenag H. Mualim SPD menyampaikan, merasa senang mendapatkan satya lencana tahun 2022 semoga kedepannya bisa menjadi motivasi bagi pegawai lainnya, namun secara pribadi saya akan terus bekerja untuk mengabdi pada Kementerian Agama. Alhamdulillah saya sudah mengabdi 20 tahun lebih sehingga pada hari amal bakti ini mendapatkan satya lencana ini, pastinya sangat berterimakasih, karena ini sebagai tanda bahwa Pemerintah Republik Indonesia mengapresiasi kepada kami selaku pegawai Kemenag,”ucap nya.

Rilis:Dery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *