Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Sambangi Warga sambil sosialisasikan Layanan Lapor Pak Kapolres.

TNI/Polri107 Dilihat

KARAWANG – Aipda Naan, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang melakukan sosialisasi layanan Lapor Pak Kapolres kepada masyarakat desa binaan pada Sabtu, 03/06/2023.

Disela-sela kegiatan sambang, Aipda Naan menyempatkan untuk melakukan sosialisasi layanan Lapor Pak Kapolres kepada masyarakat desa Pasirkamuning.

Hal ini dilakukan agar warga lebih mudah untuk melaporkan setiap kejadian yang mengganggu ketertiban lingkungan masyarakat.

“Ketika saya melakukan sambang, banyak sekali curhatan-curhatan yang saya terima dari masyarakat mengenai kamtibmas.

Saya simpulkan bahwa masyarakat ini sudah peka terhadap lingkungan sekitar tetapi terkadang warga tidak tahu harus melapor ke siapa, maka saya sosialisasikan layanan Lapor Pak Kapolres ini.” Ujarnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa Lapor Pak Kapolres ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan kejadian terkait gukamtibmas di masyarakat.

“Layanan Lapor Pak Kapolres, masih berjalan sampai sekarang dan akan terus berjalan agar warga lebih mudah untuk melaporkan gukamtibmas yang terjadi di sekitarnya dan kami bisa dengan cepat membantu mengatasi permasalahan tersebut.” Ujar Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *