Kp. Jajaway Rawan Pencurian Sepeda Motor, Inventaris Milik Penajournalis, Honda Beat Warna Hitam Nopol D 3527 VBK, dan Vario Putih Z 3088 FT Milik Saudara Pimred Digondol Maling

Hukrim278 Dilihat

Reformasiaktual.com//, Kab. Bandung – Telah hilang sepeda motor milik media online Penajournalis.com Honda Beat Warna Hitam Nopol D 3527 VBK yang biasa digunakan oleh Pimpinan Redaksi Asep NS digondol maling , diduga pelaku melakukan aksi nya sekitar Sabtu 03 Juni 2023 pagi pukul 03.00 WIB, disamping rumah saudara dari pimpinan Redaksi di Kp. Jajaway RT 003/RW 001 desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Kepada masyarakat yang melihat ciri-ciri Sepeda Motor tersebut diharapkan menghubungi Redaksi dengan no kontak persont 082117586761 (atas nama Asep NS).

Diwawancarai oleh wartawannya Asep NS mengatakan ” Pada saat saya sepulang dari kegiatan dengan rekan SDR dan KPN sekitar pukul 00.12 WIB Dinihari, dan saya langsung masuk rumah, bahkan saya sempat menerima panggilan telepon dari klien saya dari Cirebon hingga tak terasa sampai pukul 02.13 WIB, lalu saya ketiduran dan kaget pada saat dibangunkan oleh saudara saya bahwa motor telah raib “.

” Padahal seperti biasanya Sepeda Motor saya dan tiga Sepeda Motor milik saudara saya itu biasa diparkir disamping rumah saudara saya yang terapit dua rumah, dan pada saat subuh tadi tidak hanya Sepeda Motor milik saya akan tetapi juga Honda Vario warna putih yang sampai saat ini nopol Z 3088 FT dikarenakan itu juga motor gadean yang sedang dibantu digadai oleh saudara saya “.

” Ciri-ciri Sepeda Motor milik saya di Batok motornya ada terpasang stiker loggo Pers Penajournalis.com Jurnalis Polda Jabar, spakbor depan ada loggo KPN (Komunitas Pers Nusantara) dan stiker Penajournalis.com, di Spakbor belakang ada loggo SDR (Sadudulur) dan Loggo Jurnalis Polda Jabar)

” Saya pun sudah menghubungi salah satu mitra kepolisian wilayah hukum Polsek Cileunyi untuk bikin laporan polisi terkait kehilangan motor saya “.

” Harapan saya kepada seluruh masyarakat baik disekitar wilayah Kp Jajaway, ataupun dimanapun berada agar lebih teliti lagi dalam hal mengamankan kendaraan pada saat malam hari, ataupun terkadang disiang hari disaat memarkirkan kendaraan nya agar ditempat yang aman “.

Sementara itu Neng Imas staf Redaksi sekaligus anak angkat dari Pimred Asep NS pun saat diwawancarai mengatakan ” Selain kasihan ke bapak saya dikarenakan motor nya itu sering digunakan sebagai kaki untuk membantu orang banyak, juga adik ipar saya atas nama Wina Yanti yang mana Sepeda Motor nya itu adalah sepeda motor gadean dan sudah berkoordinasi dengan pemiliknya untuk bikin LP bersama bapak saya “.

Team liputan

Sumber:penajournalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *