Pastikan berjalan aman dan tepat sasaran,Binmas Desa Cibiru Wetan Monitoring dan Pendampingan Penyaluran Sembako Beras di Aula Desa Cibiru Wetan

TNI/Polri1073 Dilihat

Cileunyi – Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada warga dalam Rangka Pemberian Bantuan Sembako Beras dari Kemensos RI. Kegiatan tersebut digelar di Aula Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (3/6/2023)

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan dari Babinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aipda Ence Mulyana

Adapun jumlah penerima bantuan sembako beras tersebut sebanyak 922 (sembilan ratus dua puluh dua) Kpm.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.Hm, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat serta memastikan agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan” ungkap Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Tidak hanya itu, Polsek Cileunyi juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *