Polsek Rawamerta Lakukan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat.

TNI/Polri458 Dilihat

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah meronda menjaga wilayahnya, Sabtu 3/6/2023 di hari.

malam ini kebetulan Jumpa di lokasi patroli dengan kepala Desa Sukamerta Ahmad Holidin, dan AKP Moh Wasis S.H menyampaikan,pesan pesan Kamtibmas dan imbauan kepada kepala Desa dan para roda yang hadir di siskamling kerajaan 2 Sukamerta, agar tercipta keamanan dan kenyamanan ketertiban di wilayah Polsek Rawamerta.

Patroli ini dilaksanakan pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun kegiatan patroli petugas polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar hari ini dilaksanakan dengan rute patroli di Jalur -jalur rawan C3 dan permukiman penduduk.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan, Patroli dialogis merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Gangguan Kamtibmas lainnya.

“hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarenakan dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat, dalam kesempatan itu juga memberikan imbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian menonjol atau mengganggu ketertiban umum kepada pihak kepolisian.”pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *