Polsek Ciawi, Polres Bogor Garcep atas Laporan Masyarakat Maraknya Obat Terlarang Jenis G

Daerah313 Dilihat

Reformasiaktual.com//BOGOR- Maraknya peredaran obat terlarang jenis golongan G di bumi tegar beriman ini sudah bukan rahasia umum, pasalnya toko atau kios penjual obat golongan G jenis Tramadol dan Eximer yang bisa merusak generasi anak bangsa tersebut sudah menjamur dimana-mana, sabtu (03/06/2023).

Dari hasil penelusuran masyarakat bahwa beberapa toko obat tersebut berkedok counter, toko kosmetik ataupun warung sembako, salahsatunya toko obat yang berkedok warung sembako ini sangat miris keberadaannya, warung tersebut terletak disamping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi Jl.Raya Puncak Gadog No.479. Bendungan. Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dengan gerak cepat Polsek Ciawi, polres Bogor pada pukul 21: 35 Wib langsung bergerak ke TKP yang di pimpin IPTU Agus langsung menertibkan dan menindak lanjuti atas laporan masyarakat.Minggu.(04/06/23.)

Ketika awak media menyambangi IPTU Agus dia menuturkan bahwa berharap agar tidak ada lagi pedagang obat-obatan yang berpotensi akan merusak mental generasi muda”,tuturnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *