Pemko Bukittinggi Sambut Kunjungan Dari Pertumbuhan Kelab Pesara Kerajaan Malaysia

TNI/Polri666 Dilihat

Reformasiaktual.com // Rombongan Pertubuhan Kelab Pesara Kerajaan 1 Malaysia kunjungi Pemerintah kota Bukittinggi dalam rangka kunjungan kerja.

Tim rombongan Kunjungan Dari Negeri Seremban Malaysia diterima dan disambut Pemerintah Kota Bukittinggi, diwakili oleh Wawako Bukittinggi Marfendi.

Rombongan Pertubuhan Kelab Pesara Kerajaan 1 Malaysia, disambut dan di jamu wakil Walikota, di Balairung Rumah Dinas Walikota, Rabu (31/05/2023).

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menyampaikan selamat datang kepada rombongan dari Kerajaan 1 Malaysia. Rombongan yang hadir merupakan pesara atau yang biasa dikenal dengan pensiunan dari kerajaan 1 Malaysia.

“Semoga ke depannya, bisa kembali menjalin kerjasama antara Bukittinggi dan Malaysia di berbagai bidang,” kata Marfendi.

Tim Presiden, Dato’ Seri Yusuf Harmain, mengapresiasi sambutan yang diberikan Pemerintah Kota Bukittinggi. Ia mengakui, dulu pernah terjalin kerjasama yang baik antara Bukittinggi dan Malaysia.

“Ini tentu bisa dimulai lagi untuk ke depannya, khususnya bidang pendidikan dan kebudayaan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Presiden KupekMas Malaysia, Dato’ H Omar Osman, menyampaikan kebanggaannya bisa datang kembali ke Bukittinggi lagi karena kota Bukittinggi sangat indah dan cantik segar jelasnya.
(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *