Melalui Program (SPAM-JP),Masyarakat Desa Madukoro Terima Saluran Air Bersih

Daerah568 Dilihat

 

Lampung Utara,Reformasiaktual.com- Masyarakat Desa Madukoro sangat berterima kasih melalui program sistem peningkatan penyediaan air minum jaringan perpipaan SPAM-JP, masyarakat sudah mempunyai saluran Air bersih.

Dikatakan salah satu masyarakat desa Madukoro saat dikomfirmasi awak media yang namanya tak ingin disebut, kami masyayarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Pusat dan pemerintah daerah kabupaten lampung utara, atas adanya pembangunan (SPAM-JP) tersebut di desa kami desa Madukoro kecamatan Kotabumi Utara ,Kabupaten Lampung Utara. Kamis (06/01/2022).

Ditempat terpisah, yang namanya tak ingin disebut, di dusun kami sering kekeringan pas lagi musim kemarau susah dengan air bersih, kalau mau ngambil air minum kadangan minta sama tetangga dusun sebelah pak, dengan ada nya program pembangunan (SPAM-JP) ini kami sangat terbantu dan mempunyai saluran air bersih, “ungkapnya.

Ditambahkan oleh Ketua KSM Desa Madukoro Harun, “pembangunan kami laksanakan sesuai dengan Rencana anggaran belanja dan spesifikasi anggaran yang ada demi ke transparansi kepada masyarakat dan keterbukaan publik bahwa pembangunan tersebut di peruntukan kepada masyarakat, “jelas nya.

 

 

(Feri-Tabrani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *