Safari Ulama Kabaintelkam Polri ke wilayah Polres Karawang

TNI/Polri953 Dilihat

Karawang,Jabar – Telah berlangsung kegiatan Safari Ulama Kabaintelkam Polri KOMJEN POL WAHYU WIDADA M.PHIL ke wilayah Polres Karawang. Kamis tanggal 08 Juni 2023 pukul 08.00 wib s/d 11.40 wib.

Kegiatan dilaksanakan di Aula lantai 2 Polres Karawang. Dengan dihadiri Dirkamsus Baintelkam Polri BRIGJEN POL DJATI WIYOTO ABADHY, S.I.K, dan Para peserta 200 Orang Ulama.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyambut kunjungan Dirkamsus Baintelkam bersama dengan Para PJU.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang
Berterima kasih atas kunjungan bapak Kabaintelkam Polri ke wilayah Polres Karawang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah hadir, dimana kegiatan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua, karena bisa dikunjungi oleh bapak Kabaintelkam Polri, tandas Kapolres.

Sementara itu dalam sambutannya, Dirkamsus Baintelkam Polri mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang dan para ulama yang datang,

Sebenarnya baik dari Polri dan Ulama sama – sama mengajak kebaikan bagi masyarakat bedanya kalau para Ulama menggunakan dengan dalil.

Sekarang lagi marak geng motor dan ini menjadi perhatian kita semua untuk mencegah kalangan muda tidak sampai terjerumus ke hal-hal yang tidak baik atau melanggar hukum.

Bermunculan dan bagian ini sudah kita yang terpenting kita harus lalat.

Kita juga mengalami kontraksi ekonomi mungkin saat ini marak budaya asing memasuki Negara kita dan ini menjadi ada sisi positif dan negatif, teknologi memang memudahkan kita berkomunikasi namun disisi lain banyak negatifnya. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *