Bhabinkantibmas Polsek Kotabaru Amankan Pengumunan Kelulusan Siswa Siswi SMP 1 Kotabaru

TNI/Polri809 Dilihat

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya Polsek Kotabaru Aiptu Salim melaksanakan sambang di wilayah Binaan, Kamis (08/06/2023).

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mengunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kotabaru yang melaksanakan kegiatan pengumunan kelulusan para siswa dan siswi SMP Tersebut.

Kegiatan pengumunan kelulusan kali ini dilaksanakan dengan memanggil para orang tua murid hadir di sekolah tersebut dan tidak memperkenankan para siswa dan siswi ikut atau hadir di sekolah.

Sesuai hasil rapat kepala sekolah se-Kabupaten Karawang, seluruh siswa dinyatakan lulus. Kelulusan diumumkan pukul 13.00 WIB dan surat kelulusan akan di berikan kepada orang tua para siswa dan siswi.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menghimbau “kepada kepala sekolah maupun para guru agar memberikan instruksi kepada para siswa dan siswinya yang dinyatakan lulus tidak meluapkan kelulusan dengan euforia yang berlebihan seperti mengendarai kendaraan bermotor ugal-ugalan di jalan dan corat coret baju seragam serta kegiatan lainnya yang negatif.” Himbau Salim

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan kehadiran Bhabinkantibmas pada saat pengumuman kelulusan tersebut untuk meberikan keamanan dan kenyamanan bagi para orang tua yang hadir dalam pembagian surat kelulusan putra dan putrinya.” Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *