Aliansi Wartawan Indonesia ( AWI ) Silatur Rahmi di Kediaman Rumah Dinas Bupati

Daerah573 Dilihat

Meranti – (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar menerima kunjungan silaturahmi Aliansi Wartawan Indonesia ( AWI ) di rumah dinas bupati , Rabu (07/06/2023).
Adapun, tujuan dari kunjungan silaturahmi tersebut guna membahas tentang mengenai be sinergi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dengan Aliansi Wartawan Indonesia (AWI). untuk mengentaskan permasalahan Infrastruktur.
Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Kepulauan Meranti M. Khosir AMN menyampaikan tentang permasalahan Infrastruktur merupakan hal yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat. Meranti.

Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, ungkap (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar memerlukan komitmen bersama dari seluruh elemen terkait. Termasuk didalamnya adalah pemerintah daerah,Swasta dan Ormas baik itu LSM atau pun dari Rekan – Rekan Media

Sambung sebut PLt Bupati tentu nya saya sangat senang dari semua elemen ayo kita bergandeng tangan bahu membahu bagai mana daerah kita ini terutama untuk infrastruktur nya walau pun masih bertahap tahap tetap terus berjalan karna selaku penunjang perekonomian masyarakat nah sedangkan hari ini masyrakat berteriak sana sini jalan jalan hancur pelabuhan banyak yang rusak dan menghuatir kan listrik nya masih banyak yang belum Rampung ini lh tujuan saya mengajak dan menghimbau untuk bersatu bertukar fikiran sehingga ada solusi bagai mana untuk pembangunan jangka pendek jangka panjang bisa teratasi tapi bukan saling menyudutkan kan siapa pun yang berkemampuan yang mempunyai jam terbang silah kan jemput bola dengan arti kata ayok kita berbuat untuk negeri kita jangan hanya kita bisa ngomong tapi tidak bisa berbuat .

Sambung Plt Bupati AKBP ( Purn ) apalagi saat kita dikejar bermacam macam persoalan namun tetap saya bawa lapang dada dan segala yang menjadi prioritas terap kita atasi dan kita tampung .

Setelah panjang lebar berdiskusi dengan awak Media , Plt Bupati menyatakan Terkait pelabuhan ibukota kecamatan Tasik Putri puyu Desa bandul yang menjadi keluhan masyarakat saya waktu Dekat akan Turun langsung kelapangan dan mengkroscek pelabuhan tersebut begitu juga dengan jalan jalan lingkungan yang menjadi tanggung jawab pemerintah Daerah , kita juga harus sama sama memahami dengan kondisi keuangan. APBD kita hari ini namun saya tetap mengupayakan bagai mana Roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik yang jelas hari ini pertumbuhan perekonomian ada peningkatan , gaji ensitip kita bayar , dana Desa terbayar kemudian di zaman kebijakan Bupati lama ,ON wai sudah Kita cabut , dan ini yang sudah saya lakukan selama saya Menjabat menjadi Plt Bupati Kepulauan Meranti ,Sebut H,ASMAR,

( KARYONO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *