Natspul Minta Caleg Harus Waspada Dengan Rezim Otoriter

Daerah910 Dilihat

MAKASSAR, ReformasiAktual.com – Sebagai partai pendatang baru, Partai Ummat besutan Prof Amien Rais mulai gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi kepada masyarakat mengingat masih ada sekelompok warga masyarakat yang belum mengenal Partai berlambang Bintang Satu ini.Hal itu mengemuka saat Rapat Konsolidasi para Calon Legislatif (Caleg) Partai Ummat Kota Makassar, Jumat 09 Juni 2023 siang tadi.

Itulah sebabnya, dalam rapat yang dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Makassar, Natspul Sulaiman, S.Sos yang didampingi Sekretarisnya, Muh. Azhar Pratama, SH mengatakan bahwa Partai Ummat harus menang pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk bisa menang maka harus terus melakukan konsolidasi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing sehingga akan terjadi sinergi dan kolaborasi antar Caleg tidak seperti partai sebelah yang secara internal sudah mulai gontok-gontokan.” tandasnya mengingatkan.

Dra Hj Tjendaranawati, M.Si salah seorang peserta rapat mengemukakan,” Teman-teman Caleg Partai Ummat perlu gencar melakukan sosialisasi di kalangan warga sebab masih ada warga yang belum sama sekali mengenal Partai Ummat.” katanya.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai Ummat, Natspul Sulaiman mengingatkan kembali para Caleg agar semua Caleg mesti bergotong royong dan berkolaborasi guna untuk meraih kemenangan pada Pileg 2024 tahun depan.” imbuhnya.
“Saya berharap dan sekaligus menekankan perlunya sahabat-sahabat Caleg berkolaborasi di lapangan dengan cara bergotong royong dan memasang banner atau lambang Partai Ummat,” tandas Natspul yang pernah menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) selama 20 tahun.

Disisi lain, Natspul juga mengemukakan, bahwa negara kita Indonesia saat ini tidak dalam keadaan baik-baik saja. Oleh sebab itu, kita perlu waspada sahabat-sahabatku semua. Apalagi rezim otoriter saat ini sedang berusaha menggagalkan Pemilu dengan tujuan memperpanjang jabatan presiden,” tutur mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar tahun 2004 ini.

Karena ia menegaskan soal sistem Pemilu tertutup atau terbuka Partai Ummat tidak mau mengurusi. Yang perlu kita urus adalah memenangkan Partai Ummat minimal satu fraksi atau 5 orang dari setiap Dapil,” pungkasnya.

(M. Daeng Siudjung Nyulle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *