Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan berupa beras 10kg di Desa kalijaya.

Daerah757 Dilihat

Karawang-
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kegiatan
Bhabinkamtibmas Desa kalijaya kecamatan Telagasari Aiptu Moh Nurdin melaksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Beras Bulog 10 kg Tahun 2023 kepada Warga Desa kalijaya Kurang mampu sebanyak 376 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ).Kamis , 8/6/2023.

Kegiatan di gelar pada Hari Kamis tanggal 08 Juni 2023 bertempat di
Kantor Desa Kalijaya Kec. Telagasari Kab. Karawang,oleh Team PSM kecamatan Telagasari, yang selalu dikawal oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Moh Nurdin, dikandung maksud agar tidak terjadi berdesak-desakan dalam mengambil bantuan berupa berupa beras 10 kg,tersebut.”pungkasnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK.M.Si .,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menjelaskan bahwa giat personil dalam rangka memastikan bantuan tepat sasaran, dan agar tidak terjadi berdesak-desakan dalam mengambil beras 10kg , juga giat tersebut bentuk polri mendukung program pemerintah dan wujud pelayanan polri ditengah masyarakat ” jelas Kapolsek.

Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Polri Polsek Telagasari selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi di saat pembagian beras bulog dari pemerintah di kantor desa kalijaya, bhabinkamtibmas Desa binaan akan selalu mengawal ketat, dalam pembagian bantuan beras 10kg sesuai Data PSM kecamatan. “Tutup kapolsek.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *