Patroli Prekat Polsek Banyusari Sambang Bank BRI Unit Gempol

TNI/Polri1082 Dilihat

KARAWANG II Patroli Prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat tingkatkan giat patroli cegah tindakan pelaku kriminal Curas, Curat, Curanmor (C3) dalam rangka menjaga Kamtibmas.

Pada hari Minggu 11 Juni 2023 personil patroli prekat Polsek Banyusari Aiptu Juanda bersama Aipda Abdul Rahman menggunakan kendaraan 3224 A melaksanakan Patroli di seputaran wilkum Polsek Banyusari.

Adapun sasaran patroli kali ini adalah kantor Bank BRI Unit Gempol , selain itu juga daerah rawan yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas yaitu Curas, Curat dan Curanmor, sebagai lokasi patroli yakni dari perbatasan kecamatan Cilamaya Wetan – Banyusari – Jatisari .

Unit patroli kali ini melaksanakan giat monitoring dengan mendatangi kantor BRI Unit Gempol. Secara umum situasi wilkum Polsek Banyusari dalam keadaan aman terkendali, arus lalu lintas lancar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH berharap, dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *