Masyarakat Indonesia (KORMI) Tebo, Akan Gelar Lomba Kicau Burung se-Sumatera

Olahraga736 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Komunitas Olahraga Rekreasi masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tebo, akan menggelar lomba kicau burung se-Sumatera.

Acara yang akan di gelar pada hari (Minggu/09/01/2022) yang bertempat di Taman Terpadu Rimbo Bujang ini telah di siapkan dengan baik,baik dari segi tempat bertanding maupun fasilitas pendukung dalam perlombaan.

Perlombaan kicau burung ini tentunya merupakan kabar baik buat pecinta komunitas kicau burung mania dan tentunya merupakan agenda yang sangat di tunggu buat pecinta komunitas kicau burung pada khususnya dan tentunya masyarakat Rimbo bujang, karena dengan adanya ivent ini tentunya dapat menjadi ajang hiburan dan tontonan buat masyarakat.

 

Adapun perlombaan yang nantinya akan di gelar adalah dari kelas Murai batu,kacer,love bird,kenari, kapas tembak,civak ijo,konin.

 

Untuk biaya Pendaftaran itu sendiri bervariasi berkisar antara 300,150,50 ribu dengan Hadiah Utama Sepeda Motor jenis Mio.

Aivandri, Selaku ketua KORMI kabupaten Tebo saat di konfirmasi media Reformasi Aktual.com lewat sambungan telepon (Sabtu/08/1/2022), Membenarkan agenda pelaksanaan perlombaan tersebut

” Benar, perlombaan Kicau burung se-Sumatera merupakan agenda dari KORMI, dan ivent ini bisa di jadikan ajang silahturahmi antar Komunitas burung kicau mania, harapan dari semua panitia, Semoga acara akan berjalan dengan aman, tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan covid -19″ tegasnya.

 

( Team RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *