Personil Polsek Klari Himbau Para Pekerja Proyek KCJB, Berhati Hari Dalam Bekerja

TNI/Polri792 Dilihat

Polres Karawang – Personil Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Tatang S.Pd melaksanakan pengamanan dan giat sambang kepada para pekerja proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), Rabu (14/6/2023) Jam 07.00 Wib

Pasalnya, kegiatan yang dilakukan di KCJB DK 59 Desa Mulyasejati Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang ini bertujuan untuk mengajak para pekerja proyek memelihara area kerja yang aman kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari para pekerja proyek strategis nasional KCIC terkait Harkamtibmas.

“Imbauan tersebut dilakukan demi meningkatkan rasa aman dan nyaman di lokasi commisioning KCJB,” ungkap Kapolsek Klari Polres Karawang.

Selain itu, anggota kami juga mengingatkan para pekerja proyek, supaya berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan diri sendiri dan rekan kerjanya.

Kapolsek Klari Polres Karawang menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian,”

“Para pekerja proyek juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Kompol Hidayat

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, kepolisian terus berupaya melaksanakan pengontrolan dan pengamanan terhadap area proyek strategis nasional pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman di area testing dan commisioning KCJB,” tutup Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *