Aiptu Zaenal.M Bersama Aiptu Jajat.S Sambangi Warga Sumberjaya Dalam Rangka Cipta Kondusifitas

TNI/Polri713 Dilihat

KARAWANG, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada Bpk Caim yang beralamat di dudun Belendung 02 Desa Sumberjaya dalam rangka Cipta Kondusifitas di Wilkum Polsek Tempuran. Rabu (14/6/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Jajat. S bersama Aiptu Zaenal. M melaksanakan silaturahmi dan Sambang kepada Tokoh Masyarakat yang berada di Wilkum Polsek Tempuran.

Dalam giatnya Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tokoh dan warga masyarakat agar waspada terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) juga mensosialisasikan nomor pelayanan kepolisian bebas pulsa 110 untuk mempermudah masyarakat melakukan pengaduan atau membutuhkan bantuan Polisi.

Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Zaenal.M berharap kepada warga atau aparatur pemerintahan desa selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran dalam rangka menjaga kondusifitas Kecamatan Tempuran dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung kepada pihak Kepolisian.

“Jangan samapai ada gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kecamatan Tempuran, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku dan kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada warga atau aparatur desa yang ada di Wilayah Kecamatam Tempuran, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.” Ucap Aiptu Zaenal.M.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *