Bupati Pemalang, Menghadiri Musancab dan Musran PPP Serentak Sekecamatan di Kabupaten Pemalang

Daerah771 Dilihat

 

π™π™šπ™›π™€π™§π™’π™–π™¨π™žπ™–π™ π™©π™ͺ𝙖𝙑.π™˜π™€π™’//π™‹π™šπ™’π™–π™‘π™–π™£π™œ π™…π˜Όπ™π™€π™‰π™‚- Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.S.T, M.Si, di dampingi wakil Bupati Mansyur Hidayat.S.T, hadir dalam Musyawarah Ranting (Musran), dan Musyawarah Anak Cabang (Musrancab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serentak sekecamatan Pemalang, di Aula Pondok pesantren Nurul Huda Kecamatan Moga, Sabtu (8/1/2022).

Nampak hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang , Fahmi Hakim.SH. KH.Mas’ud,
Anggota DPRD Fraksi PPP, Muhammad Safii.Spd.dan Yaningsih , serta seluruh jajaran Pimpinan Anak Cabang PPP dan Pimpinan Anak Ranting PPP Kabupaten Pemalang.

Sementara itu, Mukti Agung Wibowo, dalam sambutannya, mengharapkan, agar Musrancab dan musnar PPP dapat menghasilkan kesepakatan dan keputusan, yang akan menjadikan Partai berlambang Ka’bah menjadi lebih besar dan lebih sukses.

Selain itu, Bupati Pemalang, juga meminta jajaran pengurus PPP Kabupaten Pemalang, senantiasa berperan aktif dalam mengawal dan mensukseskan visi pemerintahannya. Agar, terwujudnya masyarakat Pemalang yang Adil Makmur Agamis dan Ngangeni, melalui program Unggulan Desa Wisata, Desa Sinergi, Desa Digital, serta Kota Industri.

Lebih jauh. Bupati yang akrab disapa” Mas Agung” ini mengajak warga se wilayah kepemipinannya, agar tidak takut di vaksin.
Beliau mengungkapkan , akibat “Pemalang ” batas minimal 70% penduduk tervaksin belum terpenuhi.
maka PPKM nya masih berada di level 2.
Hal itu menyebabkan .
Semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa, belum bisa di selenggarakan.

“Tak terkecuali perayaan hari jadi Pemalang yang jatuh pada tanggal 24 Januari mendatang,kegiatan pawai, karnaval, serta kemeriahan lainnya, terpaksa di tiadakan”.Ungkapnya.

Menjawab pertanyaan wartawan perihal”Mesranya” Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terhadap Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pemalang

Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang, Fahmi Hakim, S.H, memaparkan, Kehadiran beliau berdua dalam Musrancab dan Musnar PPP Kabupaten Pemalang serentak, (pemilahan pengurus Formatur) , sebagai bukti soliditas beliau berdua kepada keluarga (partai Pengusung).

Kemesraan kami ( jajaran pengurus dan kader PPP) lanjut Fahmi Hakim.SH. sebagai wujud kesetiaan kami dalam mengawal serta mengamankan seluruh kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang.Kami sepakat (PPP) tidak mentolerir “seken opinion”. Tegasnya

 

Usman M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *