Wakil Ketua DPRD OKU Timur sekaligus Ketua DPC, (PKB) Hermanto, SE, lakukan kegiatan berbagi Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa.l

Sosial426 Dilihat

Oku Timur-Kegiatan berbagi tersebut berlangsung dikediaman Hermanto,SE. Tepatnya di Desa Tebat Jaya Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur Sumsel

“Saya akan terus mengabdi di OKU Timur ini, baik dalam segi kepemerintahan atau kepada masyarakat OKU Timur, khususnya bagi masyarakat Tebat Jaya Buay madang, dan saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat” Ucap Hermanto dalam sambutannya, kemaren Kamis, (15/06/2023).

Hermanto, SE. Juga menjelaskan, inilah tugas dari seorang wakil rakyat, memperhatikan rakyat dalam segi apapun, mengedepankan kepentingan rakyatnya, karena jabatan yang saya emban sekarang adalah amanah dari rakyat.

“Jabatan yang diamanahkan kepada saya saat ini adalah amanah rakyat, maka itu saya harus mengabdi kepada rakyat terkhususnya, dan mengabdi kepada pemerintah dengan tetap memperhatikan keadaan masyarakat” jelasnya

Selain memberikan bantuan berbagi ini, Hermanto juga menyempatkan untuk memotivasi masyarakat yg hadir agar selalu sabar dan tabah dalam menjalani kehidupan, baik dalam kondisi apapun.

Ia juga mengatakan, bahwa tidak menutup kemungkinan anak- anak yatim yang hadir saat ini nantinya akan menjadi seorang pemimpin bangsa, maka tentunya dari sekarang harus rajin dan tekun dalam belajar serta jangan meninggalkan sholat.

“Semoga apa yang sudah kita berikan saat ini bisa bermanfaat dan bisa membawa keberkahan bagi kita semua, khususnya bagi anak-anak yatim dan kaum duafa kita yang hadir saat ini. Sebab, terutama bagi anak-anak yatim kita ini mereka adalah generasi penerus bangsa maka mereka berhak dan wajib mendapatkan perhatian dari kita” kata Hermanto.

Masih ditempat yang sama, Sutimin selaku tokoh agama setempat mengucapkan terima kasih kepada Hermanto atas bantuannya, dan semoga bermanfaat bagi anak- anak yatim dan kaum duafa yang hadir.

“Kami ucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada pak Hermanto selaku wakil ketua DPRD OKU Timur yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat, terutama bagi anak yatim dan kaum duafa, semoga atas kepeduliannya ini Akan diganjar oleh Alloh SWT dengan kebaikan pula dan diberikan rejeki yang barokah serta kesehatan yang barokah” ucap dan doa sutimin Rilis:Dery/krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *