Sat Lantas Polres Tanjung Balai himbau Warga Laksanakan Prokes Cegah Covid-19

Daerah540 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjung Balai Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Publik Speaking / Himbauan agar masyarakat memakai masker saat keluar rumah dalam pengendalian Virus Corona 19, Senin ( 10/01/2022 ) pukul 08:00 Wib s/d selesai di wilayah Kota Tanjung Balai.

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya dari sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP HW. SIAHAAN, S.H, diikuti KBO dan para Kanit Sat Lantas serta personil Sat Lantas.

Dalam pelaksanaan petugas menggunakan sarana mobil dinas  Sat Lantas, Pamflet himbauan pencegahan Covid-19 dan Pengeras suara ( TOA ).

Tindakan yang dilakukan adalah dengan
melaksanakan  penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan kota Tanjung Balai, dengan memberikan himbauan tentang pemakaian masker  guna pencegahan virus Corona di Kota Tanjung Balai.

Adapun sasaran yang di tuju adalah
– Masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian.

– Masyarakat yang sedang berbelanja dan Pedagang di Pasar Bengawan.

Maksud dan tujuan kegiatan yang dilaksanakan adalah :
– Memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

– Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat.

Selama kegiatan himbauan/ penerangan  berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID – 19 yang sudah menjadi pandemi.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *