Kepala Desa Barugbug Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Daerah700 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Karawang Sejak dipercaya menjadi Kepala Desa (Kades) oleh masyarakat Desa Barugbug, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang Eman Sulaeman terus menorehkan pembangunan desa yang telah dipimpinnya dan memprioritaskan pembangunan infrastuktur dengan anggaran Bantuan Provinsi (BANPROV) tahun 2021.

Pembangunan Pelayanan Infrastruktur dasar dengan belanja 1 Unit Ambulance, Pembangunan Japak Beton dan Pembangunan turap drainase. Guna memenuhi kebutuhan warga di bidang kesehatan, dan peningkatan jalan yang layak untuk masyarakat Desa Barugbug.

Kepala Desa Barugbug, Eman Sulaeman mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya.

Atas kerja keras dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa Barugbug bersatu untuk membangun desa, dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran BANPROV pembangunan bisa berlangsung dengan baik.

“Sekarang ini kita fokus untuk melakukan pembangunan infrastuktur. Pembangunan ini demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa Barugbug,” katanya, pada Kamis (16/12/2021).

Meski ia baru menjabat 8 (delapan) bulan Upaya untuk membangun desa, memang luar biasa geliatnya. Berbagai bangunan infrastruktur akan terus digenjot dan diajukan nanti kedepannya, dan akan menjadi prioritas utama untuk pembangunan jalan.

“Desa Barugbug, kondisi pembangunannya terus berkembang. Diharapkan desa-desa lain di Kecamatan Jatisari agar berlomba-lomba untuk memanfaatkan anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah untuk membangun desa,” harap Eman.

 

( Dedi RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *