Sekolah Dasar Negeri 1 Sukanagara Gelar Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas VI

PENDIDIKAN355 Dilihat

Ciamis// Reformasiaktual.com-Sekolah Dasar Negeri 1 Sukanagara, Kec. Lakbok, Kab. Ciamis, Jawa Barat laksanakan acara resepsi kenaikan kelas sekaligus pelepasan siswa siswi kelas VI tahun ajaran 2022-2023 yang bertempat di halaman SDN 1 Sukanagara.

Acara kenaikan kelas l ( satu ) – V ( lima ) waktu sampai selesai acara pelepasan kelas VI acara tersebut diisi dengan penampilan pentas seni kreativitas siswa siswi.

Penyerahan medali diantaranya dan pemberian bunga kepada orangtua peserta didik.

Acara yang telah menjadi agenda tahunan itu tutur kepala sekolah H. Wagiman, S.pd dihadiri beberapa tamu undangan diantaranya, kepala korwil dinas pendidikan kecamatan Lakbok H. Diding,S.pd.mpd, kades Sukanagara yang diwakili Bapak Ngadiman Ama.pd dan sebagai ketua BPD desa Sukanagara, Ngadiman Oodaka sebagai bendahara komite mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran tamu undangan orangtua wali siswa serta tamu undangan lainnya, lanjut kepala sekolah H.Wagiman,S.pd selain itu kami juga mengumumkan prestasi yang sudah kami raih di SDN 1 Sukanagara diantaranya, di bidang akademik maupun beberapa kejuaraan yang berhasil di raih selama tahun ajaran 2022-2023 ucapnya Alhamdulillah semua murid kelas Vl lulus, yang berjumlah 30 siswa laki-laki dan perempuan beliau mengucapkan terimakasih kepada komite sekolah paguyuban orangtua siswa dan orangtua siswa yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar pungkasnya”

( Dirman RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *