Bupati Padang Lawas Utara yang Diwakili Sekda hadiri Pelaksanaan Tabur Bunga

Daerah431 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP,. M.Si yang diwakili Sekda Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, S.STP,. M.M hadiri pelaksanaan “Tabur Bunga” di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Sipirok, Tapanuli Selatan, Rabu (27/6/2023).
.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Tapanuli Selatan , AKBP Imam Zamroni, S.I.K, M.H. serta diikuti oleh PJU Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).
.
Rangkaian kegiatan diawali dengan penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela bangsa. Setelah itu dilanjutkan dengan tabur bunga dan doa di pusara para pahlawan.
.
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Simago-mago itu merupakan agenda rutin. Hal itu sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dan berkorban mempertaruhkan jiwa dan raga dalam perjuangan membela kemerdekaan Indonesia.
.
Dengan berziarah ke makam pahlawan, diharapkan memberikan motivasi serta semangat untuk terus membangun bangsa, sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan.
.
‘’Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan pelayanan publik, dalam rangka Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,’’ ucap Imam.
.
Turut berhadir dalam rangka Tabur Bunga di TMP Simago-mago antara lain, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, S.I.K,. M.H, Bupati Tapsel, Bupati Paluta yang diwakili Sekda Paluta, Ketua DPRD Tapsel, Ketua DPRD Paluta, Kajari Tapsel, Kajari Paluta, Dandim 0212/TS, Danyon 123 Rajawali, Danyon C Sat Brimob Poldasu, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, dan seluruh tamu dan undangan yang berhadir.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *