Hari Bhayangkara ke-77, Kapolsek Batang Angkola Gelar Zikir dan Doa Bersama

TNI/Polri137 Dilihat

Tapanuli Selatan – Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh Harahap, SH, dan jajaran, memilih untuk merayakannya dengan menggelar zikir dan doa bersama, Sabtu (1/7/2023) siang.

Kapolsek dan jajaran, menggelar zikir doa bersama Muslimat Nahdlatul ‘Ulama (NU) itu persisnya di depan Musholla As Syafi’i di Lingkungan Mako Polsek Batang Angkola. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Muslimat NU Tapsel, Dra Hj Maisaroh Dalimunthe.

Sedangkan Ustad Hasan Tanjung, LC, memandu langsung kegiatan zikir dan doa bersama kali ini yang mengangkat tema : “Polri Semakin di Hati dan Dicintai Masyarakat” tersebut. Pemotongan nasi tumpeng Ketua Muslimat NU, menandakan rasa syukur atas peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

Usai kegiatan, Kapolsek menjelasakan bahwa, zikir dan doa bersama tersebut merupakan wujud rasa syukur dan bahagia mengenang Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun. Menurutnya, sebagai manusia biasa, sudah seyogianya manusia harus memanjatkan doa dan ikhtiar kepada Allah SWT.

“Hai ini tentunya juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polri. Serta, harapannya dengan zikir dan doa bersama ini, kami bisa mengawali tugas Polri yang akan datang dengan lancar. Serta, tanpa ada kendala apa pun,” jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek lagi, zikir dan doa bersama ini juga merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah SWT. Terutama, atas bhakti anggota Polri khususnya Polsek Batang Angkola terhadap masyarakat.

“Dengan doa itu juga harapannya kita semua dapat petunjuk dari Allah untuk jalani hari ke depan lebih baik. Dan dengan berdoa pula semoga kita mendapatkan keselamatan. Terakhir, ia mohon doa agar insan Polri selalu sehat dan terhindar dari berbagai ancaman marabahaya,” harapnya.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *