Sejumlah Kader PDI Perjuangan Hadiri Peresmian Rumah Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo

Politik320 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Berpacu dalam semangat dengan penuh keyakinan, peresmian Rumah relawan pemenangan Ganjar Pranowo di (RESMIKAN) acara bertempat di halaman rumah Ketua Ganjarian bapak Rona Baskara di Kelurahan Semampir Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur pada Minggu-(02/07/2023).

Peresmian Rumah relawan pemenangan ganjar pranowo di hadiri sejumlah partai pengusung utanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dapil (2) Pasuruan, Probolinggo, kota & kabupaten.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, Ketua Partai Perindo kabupaten Probolinggo, Ketua DPC hati nurani rakyat (Hanura) serta puluhan para ketua Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo.

Sambutan pertama di sampaikan ketua panitia, SUGIANTO. SH. mengawali sambutanya terlebih dulu mengucapkan banyak terimakasih atas diresmikanya rumah relawan pemenagan ganjar, tapi ini bukan hanya sekedar rumah pemenangan biasa, melainkan rumah relawan yang bersejarah atas lahirnya loyalitas Ganjarian di Kabupaten Probolinggo,

Tempat ini menjadi sejarah pertama lahirnya promik promik di Probolinggo.di tempat ini pula menjadi sejarah ke dua mengawali perjuangan lahirnya rumah relawan ganjar pranowo di kabupaten Probolinggo.

Dan tempat ini relawan ganjar Mengawali perjuangan titik berkumpulnya relawan ganjar, tempat ini tempat diskusi dengan tujuan, pemilu menangkan Ganjar Pranowo menuju RI 1 DI tahun 2024-2029- “ujar Sugianto.

Ditempat yang sama, Haris Nasution selaku Ketua DPC PDI-perjuangan probolinggo kota, mengatakan saya siap apabila diperlukan Untuk mensupot demi tercapainya apa yang diinginkan rekan rekan relawan

Gerakan ini perlu kita lakukan langkah2 tepat dan cepat turun ke lapangan, komunikasi dengan rakyat sampaikan figur ganjar bahwa ganjar merupakan representasi Presiden Joko Widodo. saya yakin para relawan, Probolinggo siap mendukung penuh menangkan ganjar.”ujar Nasution.

Edy Paripurna, wakil Ketua DPD PDI-perjuangan Jawa Timur menyampaikan Rumah Ganjar ini merupakan satu bentuk keseriusan dari masyarakat yang tergabung dalam relawan ganjar menuju kursi Presiden tahun-2024-2029.

Bagaimanapun calon calon yang ada Ganjar Pranowo mempunyai nilai lebih ketimbang calon presiden2 yang lain.

Dalam hal ini Perlu saling mengingatkan antar relawan untuk terus bersinirgi tetap semagat dan berjuang untuk tercapainya tujuan menghantarkan (Ganjar Pranowo) menuju Presiden RI

Kita harus bangga utamanya kader dan relawan mempunyai sosok calon presiden kemampuannya tidak diragukan lagi, Kami berharap para relawan bisa meningkatkan exsistensinya terus bergerak mencari figur2 ketua di akarumput diluar partai, Insya Allah Probolinggo akan menjadi barometer bagi relawan daerah lain. komunikasi aktif mengajak masyarakat dalam menentukan pilihannya.”ujar pria berkumis ini.

Di Puncak Acara ditutup dengan doa dipimpin oleh Umil Sulistyoningsih, anggota DPRD kabupaten Probolinggo dari Fraksi partai persatuan pembangunan (PPP) diteruskan dengan acara ramah tamah,”pungkasnya.

  Ibrahim  (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *