DIDUGA BEBERAPA SISWA DI SALAH SATU MADRASAH ALIYAH NEGERI TALAGA JADI KORBAN PELECEHAN SEKSUAL OLEH OKNUM GURU PEMBANTU

Hukrim1677 Dilihat

Gambar Ilustrasi

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Perilaku bejat seorang oknum guru yang di duga punya kelainan sex , SA (28 tahun) melakukan aksi pelecehan seksual dan perbuatan asusila terhadap beberapa murid pria kelas X ( Sepuluh ) Asrama Tanfidz Albadar Madrasah Aliyah Negeri yang berada di Talaga Kabupaten Majalengka bahkan ada alumni juga yang jadi Korban kelakuan bejad SA.

Aksi bejat SA sudah dilakukan sejak tahun 2018 sampai 2023 dengan modus siswa di tumpangi sambil lakukan adegan menyimpang ,bahkan menurut narasumber yang ngan disebutkan namanya siswa yang lari ke mesjid di kejar dan di cumbu di Masjid lingkungan Asrama salah satu Madrasah Aliyah Negeri tersebut, ungkap nya.

Beberapa orang tua korban, menjelaskan, anaknya menjadi salah satu korban yang duduk di bangku kelas X. Tak mau hanya mendengar dari satu sumber, Awak Media REFORMASIAKTUAL.COM pun mencoba mengkonfirmasi ke berapa siswa kelas X lainnya dan siswa alumni sekolah Madrasah Aliyah Negeri tersebut lainya yang merupakan dugaan korban perilaku oknum tenaga pengajar.

“Pengakuan anak–anak yang saya tanyai, mereka di peluk bahkan sampai di Bekam supaya tidak teriak dalam aksinya SA mendatangi kamar korban ketika korban lagi tidur dengan berpakain jubah hitam setiap melakukan aksinya.

Sementara Tim mencoba telephon Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri tersebut namun belum di respon, mencoba di cat lewat sambungan whatsapp juga tidak di balas , sampai berita di tayangkan pihak sekolah belum memberikan keterangan dan ada dugaan tutup telinga
tutup mata pura pura nya tidak tahu aja.

Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *