BID HUMAS POLDA JABAR GELAR PEMBERSIHAN SAMPAH SERENTAK DI SEKITAR MASJID RIYADHUS SOLIHIN BANDUNG

TNI/Polri603 Dilihat

Reformasiaktual.com//Personel Bid Humas Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah serentak yang bertempat disekitaran Masjid Riyadhus Solihin Jl. Teratai 1 Cipadung Kidul Kec. Panyileukan Kota Bandung. Kamis (13/07/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si mengatakan kegiatan bersih – bersih secara serentak ini dilaksanakan diseluruh Indonesia mulai dari tingkat Polda hingga Jajaran Polres serta Polsek.

“Ini bagian dari program Polri peduli kebersihan dan kesehatan, menciptakan lingkungan bersih dan sehat.” ujar Ibrahim Tompo.

Kegiatan yang dipimpin Kasubbid PID Kompol Ratna Kartika dan didampingi para Perwira Bid Humas Polda Jabar ini melibatkan anggota mitra, Gen Z atau milenial berikut influencer, siswa siswi SD, SMP dan SMA serta warga masyarakat sekitar.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah demi menjaga kebersihan lingkungan warga serta meningkatkan kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup.

Nampak terlihat kebersamaan antara Polri , dan masyarakat, dengan semangat membersihkan sampah – sampah yang masih berserakan, tentunya membuat lingkungan bersih juga nyaman.

“Hatur nuhun bapak ibu Polisi, sudah membantu membersihkan sampah yang berserakan, sehingga lingkungan kami bersih kembali, Bravo Polri” ucap Anisa, siswa SMA yang ikut dalam kegiatan tersebut sambil tersenyum.

Bandung 13 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *