Reses Anggota DPRD Ali Zarman

Politik474 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bukittinggi- Anggota DPRD Kota Bukittinggi untuk Periode 2019 – 2024 Ali Zarman, S HI, SH, mengggelar Reses Perorangan Masa sidang III 2022 -2023 di Wilayah pemilihannya Kelurahan Aur Kuning Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh ( ABTB ) Bukittinggi.

Dilaksanakan silahturahmi reses masa sidang III di Mesjid Jami’k Aur Kuning Bukittinggi. Kamis (13/07/2023).

Dalam kesempatan itu Ali Zarman ,SHI,SH,
mengatakan, ini tiga misi kita kemasyarkat

  1. Merupakan silahturahmi dengan stakeholder kelurahan, berjumpa sekaligus berbaur dengan masyarakat
  2. Ini juga dalam upaya menjemput aspirasi dari masyarakat kelurahan Aur kuning.
  3. Menyampaikan apa apa yang telah kita lakukan kepada masyarakat.

“Tadi sudah kita dengar beberapa aspirasi dari masyarakat yang disampaikan, baik dari segi pendididkan karakter yang sedang kita galakan, maupun terhadap lingkungan, misalnya drynase, juga ada sarana di Mesjid/mushala” jelas Ali Zarman yang akrab dipanggil ustadz terebut.

Ali Zarman juga menjlaskan bahwa pada tahun 2022 kita sudah mengucurkan dana sejumlah satu milyar berupa dana reses dan hibah, untuk merealisasikan aspirasi rakyat.

Ini sudah kita salurkan kepada paud dan TK untuk melengkapi sarana dan prasarana yang ada di TK dan paud tersebut, hingga sudah lengkap dan bagussekarang kita lihat.

“Kemudian juga untuk kegiatan masyarakat, ada untuk persatuan majelis taklim kurai, juga ada bantuan tenda di setiap RW, untuk dipergunakan dalam kegiatan sosial masyaeakat, untuk Mushalla ada 90 juta, kemudian pengecoran jalan gang lansek.
Ini pelaksanaan masa Reses sidang ke II untuk tahun 2022 kemaren” lanjut ustadz Ali Zarman.

Saat ditanyakan Harapan kedepan oleh awak media, Ali Zarman menjelaskan, harapan kita anggota DPRD dengan masyarakat jangan ada gate nya harus berbaur.
“Kita berharapa anggota DPRD dengan masyarakat berbaur, dan masyarakat harus tau, ini anggota DPRD nya dan ini wakilnya tempat mereka menyampaikan aspirasinya. Dan juga masyarakat harus aktif, karena dialah yang tau apa yang di perlukan, apa yang di butuhkan di lingkungannya, untuk disampaikan kepada kami anggota DPRD”
Lanjut ustadz.

Ali Zarman merupakan anggota DPRD dapil 2 kecamatan Aur birugo tigo baleh (ABTB) kota Bukittinggi. (Om jap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *