Polsek Padang Bolak Operasi Patuh Toba 2023, Ini yang Dilakukan

TNI/Polri437 Dilihat

Padang Lawas Utara – Sejumlah personel Polsek Padang Bolak, menggelar Operasi Patuh Toba 2023, pada Jumat (14/7/2023) siang. Dalam Operasi Patuh Toba 2023 ini, personel Polsek Padang Bolak melakukan rangkaian kegiatan.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, pada Sabtu (15/7/2023) pagi menerangkan, dalam Operasi kali ini, pihaknya memberikan teguran ke pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm SNI.

“Kemudian, memberi teguran ke pengemudi mobil yang tidak mengenakan safety belt (sabuk pengaman),” ujar Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kapolsek, pihaknya memberikan arahan ke pengemudi mobil angkutan barang agar tidak membawa penumpang di atas kabin.

Selain memberi arahan dan himbauan, personel juga lakukan Pam dan gatur lalin di Jalinsum Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memberikan pengarahan ke juru parkir agar tidak memakirkan kendaraan di badan Jalan.

Serta, memberikan arahan ke pengendara dan masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Terakhir, kami melakukan pemasangan Baliho dan spanduk Operasi Patuh Toba tahun 2023,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan adanya Operasi Patuh Toba 2023 ini, maka para pengguna Jalan akan mengerti terkait peraturan lalu lintas. Agar, dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan Operasi ini, kami harapkan masyarakat khususnya pengguna Jalan lebih berhati-hati dan waspada ketika mengemudikan kenderaannya. Supaya, tidak terjadi kecelakaan di Jalan raya,” tutup Kapolsek.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *