Korban Curas Luka tembak Didada Di Besuk Walikota Bukittinggi

Daerah254 Dilihat

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) yang menimpa Wirman, warga Tangah Jua, mendapat perhatian Wali Kota Bukittinggi.

Orang nomor satu di Bukittinggi itu, ungkap prihatin dan langsung membezuk korban, di salah satu ruangan di Cindua Mato, RSAM, Sabtu (15/7/2023).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian ini. Ia selaku kepala daerah, tentu akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk mengungkap kasus ini.

“Kami turut prihatin atas kejadian ini. Semoga Bang Wirman cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi,” ujar Erman.

Wako juga mengimbau agar seluruh masyarakat terus waspada terhadap segala bentuk tindak kriminal. “Kasus ini sedang didalami pihak kepolisian. Kita tunggu saja dan kita ikut support petugas untuk ungkap ini,” ujarnya.

Desi, istri dari Wirman, mengucapkan terima kasih atas perhatian Wali Kota Bukittinggi. Ia berharap, kasus ini segera terungkap.

“Terima kasih Pak Wali Kota, yang telah membezuk suami saya. Kondisinya saat ini semakin membaik. Peluru yang ditembakkan pelaku, sudah dikeluarkan tim medis melalui operasi kemarin. Kami pihak keluarga ingin kasus ini segera diungkap. Kami trauma dengan kejadian ini,” harapnya.

Sebelumnya, Wirman menjadi korban begal bersenjata api, yang terjadi di kawasan Tangah Jua, Rabu (13/7/2023) lalu. Ia terkena tembakan di bagian dada kanan. Pelaku membawa kabur motor korban yang didalamnya berisi uang Rp70 juta. Saat ini pelaku tengah diburu pihak Polresta Bukittinggi.
(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *