Resepsi pernikahan Fitri dan Ayub di Padati Ribuan Tamu Undangan

Entertainment273 Dilihat

Bekasi – Reformasi aktual.com minggu/16/07/23/
Resepsi pernikahan fitri dan ayub di padati ribuan tamu undangan hadiri hajatan nikahan putrinya seorang pengrajin pengusaha kerupuk. yang bermerek kerupuk irma. yang bertempatan di kelurahan jaka sampurna kecamatan bekasi barat kota bekasi.

Dedi beserta tim wartawan lainnya. Hadiri hajatan nikahan putrinya bpk H.maman. putri pertama. alhamdilah telah dilaksanakan pernikahan dengan lancar sangat meriah. di hari minggu tanggal – 16 – 07 – 2023.

jumlah peserta tamu undangan yang hadir ke acara nikahan putri pertama nya 1.300 orang yang hadir diantaranya dari berbagai kalangan sahabat kerabat mitra kerja pengusaha. beserta pemerintah setempat dan masyarakat stempat sangat antusias ikut mendukung berdatangan berbondong-bondong untuk menyaksikan merayakan pernikahan putri. bpk. H maman

seorang pengrajin pengusaha kerupuk yang bermerek kerupuk irma ini. masyarakat kelurahan jaka sammpurna kecamatan bekasi barat kota bekasi turut hadir demi mendukung dan mensufort menyaksikan akad pernikahan putri pertama bpk H. maman

Dedi beserta tim invetigasi.di lapangan dan wartawan lainnya yang ikut turut hadir menyaksikan acara pernikahan putri pertama H.maman

Dedi menyampaikan kedua belah pihak pengantin serta men do.a kan, semoga kedua mempelai ini, di dalam menjalankan sunah Rosull. SAW. menjadi rumah tangga yang (SAKINAH MAWADAH WAROHMAH)

dan kedua mempelai ini. rumah tangga nya Runtut, Raut, Beres, Roes, Mulus, Rahayu, Berkah, Selamat. (REPEH RAPIH) dan se.uyunan sejalan satu tujuan demi membina rumah tangga yang baik dan kondusif.

Demi sukses nya. kelancaran acara pernikahan tersebut. sangat diperlukan. harus ada nya, dukungan, sufort, dari ke dua belah pihak yaitu pihak suami dan pihak istri dalam pelaksanaan perayaan pernikahan ini. yang sangat megah dan mewah sekali pungkas”

( DEDI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *