Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto Berkunjung ke Pangandaran

Nasional282 Dilihat

Reformasiaktual.com//Mentri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto berkunjung ke Pangandaran, Jawa Barat. Prabowo disambut meriah dengan teriakan ‘hidup presiden’ dari warga yang sudah menunggu di lokasi, Senin (17/7/2023).

Prabowo disambut mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti saat tiba di Susi International Beach Strip. Warga kemudian bersorak melihat Prabowo turun dari pesawat.

Prabowo tampak menggunakan pakaian berwarna cokelat dan topi krem, Prabowo didampingi Susi bersalaman dengan warga yang sudah menunggu kehadirannya.

“Hidup Prabowo, hidup presiden,” teriak warga yang hadir.

“Sehat-sehat semuanya,” kata Prabowo saat menyapa warga.

Prabowo akan melakukan sejumlah kunjungan kerja di Pangandaran, diantaranya, pelepasan tukik, bersih bersih pantai dan pembagian mesin kapal kepada nelayan Pangandaran.

Pembagian mesin kapal berjumlah 12 unit di berikan langsung ke 12 ketua RN (Rukun Nelayan) di Pangandaran.

Salah satu RN (Rukun nelayan) yang di wawancarai, Wawan Rismawan warga Dusun Kedungreja RT 2 RW 2 Desa Wonoharjo kecamatan Pangandaran mengatakan, Saya senang sekali dengan kedatangan bapak Prabowo ke Pangandaran

Dengan kedatangan Prabowo ke pangandaran bukti sayang dan cinta ke masyarakat Pangandaran, terlebih lagi memberi bantuan ke kami nelayan berupa mesin kapal.

“Terima kasih calon presiden hidup Prabowo hidup presiden,”ucapnya.

( Dirman RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *